Koleksi Video


Loading...



Loading...

Loading...
Judul:MAKANAN LEGENDARIS MALANG #02
Durasi:00:17:40
Dilihat:2,419,473x
Diterbitkan:05 September 2019
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

💭 Nah gini dong explore kuliner Indonesia, biar keliatan cinta Indonesianya dibanding promosiin negara lain!

Hmmm, kalo tolak ukur cinta Indonesia dilihat dari seberapa banyak aku bikin video di Indonesia, sepertinya agak kurang akurat.

Cinta Indonesia bukan hanya sebatas itu. Buat aku pribadi cinta Indonesia adalah ketika kita bisa aplikasiin arti Garuda Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari.

Anggap aja aku bukan content creator. Lalu gimana caranya aku tunjukin rasa cintaku akan Indonesia tanpa video?

(mulai berpikir)
.....
.....
.....


Pergi ke negara lain juga bukan berarti gak cinta Indonesia. Apa kamu gak tau kalo kita bahkan bisa promosiin dan memperkenalkan budaya dan keramahan Indonesia ketika kita ada di negara mereka?

Kita bisa mengubah pendapat dan persepsi mereka tentang Indonesia dengan kesan yang kita kasih ke mereka saat berinteraksi langsung.

Dan kita juga bisa belajar dan menyerap hal positif dari mereka yang bisa kita terapin di kehidupan kita — gak menutup kemungkinan hal tersebut bisa memajukan dan menambah kualitas diri kita sebagai orang Indonesia.


Jadi jika kalian termasuk salah satu orang yang sering melontarkan pendapat kayak gitu, aku harap kalian bisa mengubah dan membawa cara berpikir kalian keluar dari kotak yang ada.

Banyak PR yang harus kita kerjain jika ingin berkembang lebih jauh. Salah satu hal yang paling dasar adalah memperbaiki pola pikir dan cara pandang ke arah yang lebih baik. Kenapa? Ya supaya kita bisa berkembang dengan baik. Bukan sebaliknya.

Dan aku pun masih terus melakukannya hingga detik ini. Aku berusaha mengubah kejelekan dan kekuranganku secara perlahan. Dengan harapan, ketika bertemu dengan orang-orang baru, aku bisa membawa identitas diriku dan tempat asalku dengan baik.



xoxo,


RSW

BAGIKAN KE TEMAN ANDA


this video can not be downloaded

VIDEO TERKAIT
MAKAN ENAK DI KANTIN MALL MAKAN ENAK DI KANTIN MALL
12:25 - 3,155,290x
Gâteau de riz populaire en Corée - Cuisine de rue coréenne Gâteau de riz populaire en Corée - Cuisine de...
10:02 - 0x
TOP 5 FAVORITE BAKERY TOP 5 FAVORITE BAKERY
8:02 - 2,345,372x
MAKAN TERSIKSA TAPI ENAK! (Kuliner Pedas Bogor + Mukbang Oleh-Oleh Khas Bogor) MAKAN TERSIKSA TAPI ENAK! (Kuliner Pedas Bogor ...
11:20 - 3,657,899x
바삭바삭한 베이비 크랩, 통새우, 오징어 튀김 (fried mini crab, shrimp, squid) korean street food / 인천 신포시장 수찬이네 바삭바삭한 베이비 크랩, 통새우, ...
14:16 - 2,179,241x
ORANG KOREA MENCOBA MAKAN KULINER INDONESIA I 인도네시아 음식 먹기 part.2 ORANG KOREA MENCOBA MAKAN KULINER INDONESIA I ...
12:13 - 4,089,799x
Sashimi de fruits de mer assortis au marché de fruits de mer - Nourriture de rue coréenne Sashimi de fruits de mer assortis au marché de...
15:40 - 1,719,125x
japanese street food - okonomiyaki japanese street food - okonomiyaki
17:38 - 1,480,380x
NASGOR MAFIA LEVEL MEMATIKAN #02 NASGOR MAFIA LEVEL MEMATIKAN #02
8:20 - 4,182,014x
Compétence incroyable de maître de gâteau de poisson - Cuisine de rue coréenne Compétence incroyable de maître de gâteau de...
10:06 - 10,576,632x
THE MAKING OF RIA SW STREET FOOD #01 THE MAKING OF RIA SW STREET FOOD #01
22:54 - 3,345,792x
BERSPONSOR
Loading...